Pj Bupati Junaedi Sambangi RTLH Milik Erniwati Daeng Bunga

Arifuddin Lau
27 Jun 2024 13:45
PEMERINTAHAN 0 705
2 menit membaca

JENEPONTO – Pj. Bupati Jeneponto Junaedi Bakri meninjau rumah tidak layak huni milik Erniwati Dg. Bunga di lingkungan Bosalia Kelurahan Sidenre Kec. Binamu, Kamis (27/6/2024).

Kunjungan ini sebagai respon atas postingan salah satu akun di media sosial facebook terkait kondisi rumah dan kehidupan sosial dari Daeng Bunga tersebut.

Setiba di lokasi rumah, Pj. Bupati Junaedi yang didampingi Kepala Bappeda Alfian Afandi Syam, Kadis Kominfo Sulaeman Natsir dan beberapa pejabat lainnya langsung menyambangi dan berbincang dengan Erniwati Dg. Bunga bersama kerabat lainnya.

Erniwati mengatakan bahwa dirinya
tidak pernah mendapat bantuan apapun dari pemerintah.

“Seringja setorki KTP dan kartu keluargaku di kantor lurah Karaeng, setiap ada kudengar mau ada keluar bantuan seperti beras, kusetorki lagi Kareng, tapi tidak pernahkah dapat,” ujar Erniwati Daeng Bunga.

Ia juga mengatakan bahwa kondisi rumah miliknya yang ia tinggali selama puluhan tahun sangatlah mengancam dirinya. Hal ini terlihat dari kondisi bangunan rumah panggungnya yang kayunya telah banyak yang rapuh dan seng yang bolong. Fasilitas toilet yang juga tidak layak dan memadai.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.