Polda Sulsel Gelar Jumat Curhat di Wilayah Manggala Kota Makassar

Redaksi
27 Okt 2023 19:35
2 menit membaca

MAKASSAR – Para PJU Polda Sulsel didampingi oleh Waka Polrestabes Makassar AKBP Budi Susanto, SIK, Kasat Binmas AKBP Muh. Haris Welong, S.Pd dan Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos,. MH, Gelar Jumat Curhat diwilayah hukum Polsek Manggala Polrestabes Makassar, tepatnya di BTN Tritura Jln. Tamangapa Raya III Kel. Bangkala, Jumat 27 Oktober 2023 Pagi.

Kapolsek Manggala saat membuka kegiatan tersebut beliau mengatakan Program Jumat Curhat bertujuan, mendengar aspirasi dan masukan masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun masukan buat kami dikepolisian Polsek Manggala.

“Kami sangat membutuhkan bantuan informasi terkait apa yang harus dilakukan perbaikan kedepannya,” ungkapnya.

Berbagai aspirasi dan masukan dari masyarakat yang disampaikan diantaranya terkait masalah penertiban, pendataan penghuni rumah kost, Pencurian Knalpot Motor dilingkungan, membubarkan kelompok di galangan anak remaja pada saat di malam hari mangkal di pinggir jalan, serta warga juga berharap agar pihak kepolisian Polsek Manggala bisa meningkatkan patroli saat malam hari dilokasi rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.