Promo Paket Nyebur BWP Diperpanjang Hingga Akhir Januari

MAKASSAR – Bugis waterpark Adventure (BWP) memperpanjang promo paket nyebur hingga akhir Januari sebagai upaya mempertahankan kunjungan pengunjung.

Ratusan pengunjung dari berbagai daerah mulai berdatangan untuk merasakan sensasi berlibur di semua wahana bermain yang telah tersedia.

Bacaan Lainnya

Sales & Marketing Manager Bugis Waterpark Adventure Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan banyak faktor khalayak memilih BWP sebagai destinasi wisata liburan bersama keluarga tercinta.

Selain wahana yang seru dan keamanan yang ketat, faktor kemudahan untuk mendapatkan tiket pun menjadi salah satu faktor utamanya.

“Karena alasan itulah kita selalu memberikan kemudahan untuk visitor. Jadi, untuk paket nyebur rombongan diperpanjang hingga 31 Januari mendatang. Untuk satu rombongannya itu minimal 20 orang, kita berikan harga spesial 70 ribu saja pertiketnya,” ungkapnya, Rabu, (18/1).

Pria yang akrab disapan Olan ini juga menambahkan apabila rombongannya ingin mendapatkan service tambahan, maka cukup menambahkan 30 ribu saja dari harga tiketnya untuk per pax-nya.

“Service tambahannya itu berupa meals (makanan) yang dapat disesuaikan dengan jumlah pax yang diinginkan. Jadi kalau mau dapat tiket dan makanannya cukup bayar 100 ribu per pax-nya,” tambahnya.

Untuk mekanisme mendapatkan tiketnya pun relatif mudah. “Ada dua cara untuk mendapatkan paket rombongan. Bisa mengubungi hotline Kalla Care untuk mereservasi paket rombongannya, atau bisa juga langsung memesan ke loket tiket BWP,” lanjutnya.

Selain itu, Paket Nyebur Individu pun turut diperpanjang. Hal tersebut didasarkan karena animo masyarakat yang begitu antusias untuk menikmati keseruan bermain air di BWP.

“Paket individu ini diperuntukkan bagi visitor secara pribadi atau yang rombongannya kurang dari 20 orang. Untuk harganya sendiri cukup affordable, hanya 75 ribu saja untuk hari kerja (senin s.d. jum’at). Kemudian untuk hari libur (sabtu s.d. minggu) harganya hanya 100 ribu saja,” pungkasnya.**

Pos terkait