PT Semen Tonasa Jadi Peserta Hannover Messe 2023 di Jerman

Hardi
25 Apr 2023 15:34
Berita 0 106
3 menit membaca

PANGKEP-PT Semen Tonasa turut serta sebagai peserta dalam pameran industri terbesar sedunia di Hannover Messe 2023, dari tanggal 17 hingga 21 April 2023, di Jerman.

Baca juga : Semen Tonasa Tebar 6200 Paket Sembako Untuk Masyarakat Pangkep  

Ajang bergengsi tingkat internasional yang juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Menteri Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala BKPM Bhalil Lahadalia, Seskab Pramono Anung dan Dubes RI untuk Jerman ini, dimanfaatkan Semen Tonasa untuk bergabung dan berkolaborasi dengan komunitas global, serta menimba banyak pengalaman dengan para industri besar lainnya di dunia.

PT Semen Tonasa yang merupakan bagian dari PT Semen Indonesia (Persero) Tbk atau SIG, terhitung menjadi satu-satunya BUMN persemenan Indonesia yang turut berpartisipasi dalam Hannover Messe 2023, yang diikuti oleh 90 negara negara peserta, serta dikunjungi oleh banyak pelaku bisnis dari seluruh dunia.

Kehadiran PT Semen Tonasa sendiri, atas undangan resmi Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, sebagai bentuk apresiasi atas raihan Agressive Digitalization dalam Penghargaan INDI 4.0 tahun 2021 yang lalu.

Direktur Operasi PT Semen Tonasa Mochamad Alfin Zaini menilai bahwa Hannover Messe merupakan pameran industri terbesar dunia dan sekaligus tempat berkumpulnya para inovator industri.

Ia menyebutkan, bahwa keberadaan Semen Tonasa di ajang ini sekaligus untuk memperkenalkan Semen Tonasa lebih jauh ke para pelaku industri di dunia, termasuk berbagi pengalaman dengan pihak terkait lainnya.

“Saya bersama Tim Tonasa 4.0 hadir di sini, selain untuk mengenalkan Semen Tonasa sebagai perusahaan yang cukup mature dalam teknologi persemenan dan juga berwawasan lingkungan, tentu saja juga untuk bertukar pikiran serta menyerap ilmu dari para pelaku industri lainnya. Hal-hal positif apa saja yang kiranya bisa kami adopsi di Semen Tonasa, serta untuk melihat tren teknologi dan isu apa yang sedang berkembang di dunia,” ungkapnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.