Puskesmas Mappakasunggu Takalar Gelar Pelaksanaan Vaksinasi

TAKALAR. MATA SULSEL – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, S.I.K.,M.H. memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Mappakasunggu, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, Rabu (07/04/2021).

AKBP Beny Murjayanto dalam kunjungannya berpesan kepada masyarakat yang mendapatkan vaksin agar menyampaikan kekerabatnya segera ke Puskesmas untuk mendapatkan vaksin secara gratis.

Bacaan Lainnya

Lanjut orang nomor satu di Polres Takalar yang mengawal dan memantau kegiatan vaksinasi yang berlangsung diwilayah hukum Polres Takalar. setiba AKBP Beny Murjyanto di Puskesmas dirinya disambut hangat oleh masyarakat yang lagi menuggu antrian untuk mendapatkan vaksin.

Dalam kunjungannya, Kapolres Takalar beserta rombongan ke Puskesmas Mappakasunggu mengatakan bahwa “Masyarakat yang mengikuti vaksin ini sangat antusias. Vaksin yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar mendapat respon positif dari masyarakat.”Kata AKBP Beny Murjyanto.

Kapolres Takalar AKBP Beny saat meninjau pelaksanan vaksin massal di Puskesmas Mappakasunggu, dengan cuaca cerah sehingga puluhan masyarakat yang hendak melaksanakan vaksin dengan semangat.

Sementara itu, AKBP Beny Murjayanto menjelaskan pelaksanaan vaksin ini merupakan salah satu program Nasional yang bertujuan memutus mata rantai virus corona, dan berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Ia berharap kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik, aman dan lancar seperti situasi saat ini terus terkendali begitu juga dengan program vaksinasi Nasional,”harap Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto.”(**).

Pos terkait