Sambut Ramadhan 1445 H, Panwaslu Kecamatan Binamu Gelar Muhasabah

Arifuddin Lau
11 Mar 2024 14:42
NEWS 0 1041
2 menit membaca

JENEPONTO – Menyambut bulan suci ramadhan 1445 H, Panwaslu Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto melakukan muhasabah atau mengevaluasi diri bersama pimpinan dan Pengawas Kelurahan/Desa PKD se Kecamatan Binamu, Senin, (11/03/2024).

Sebagai mana kita ketahui, Ramadhan tahun ini sangat berkesan bagi kami jajaran pengawas pemilu, karena perhelatan pemilu 2024 baru saja kita lalui, bahkan proses rekapitulasi kecamatan hingga kabupaten juga telah selesai. sehingga Romadhan menjadi momentum yang tepat untuk melakukan evaluasi dan refleksi atas pelaksanaan pengawasan pemilu tahun 2024.

“Kami sangat bersyukur atas pelaksanaan pemilu tahun 2024 yang berjalan kondusif, dari pemungutan dan penghitungan suara di 164 TPS se kecamatan Binamu, hingga rekapitulasi ditingkat kecamatan dan kabupaten, Alhamdulillah berjalan lancar dan sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” ungkap Kordiv HP2H Miss Ninik Angraeni.

“Tak lupa Ketua Panwaslu Kecamatan Binamu Haerullah Lodji, menyampaikan pesan, semoga kita diberikan kesehatan sehingga bisa menyelesaikan semua ibadah di bulan suci ramadhan dengan baik. Manfaatkan waktu yang mustajab ini, bulan suci penuh keberkahan untuk beribadah dan berdoa, semoga Allah Azza wa wajalla senantiasa memberikan keberkahan dan kemuliaan, Aamiin.”

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.