Sekda Jeneponto Resmi Tutup STQH XXVI, Kecamatan Binamu Tampil Sebagai Juara Pertama

JENEPONTO, MATA SULSEL – Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) XXVI Tingkat Kabupaten Jeneponto resmi ditutup oleh Sekda Dr.dr. H.M. Syafruddin Nurdin M. Kes, di Ruang Pola Panrangnuanta, Jumat (05/03/2021) dan dihadiri langsung oleh official serta peserta.

Beberapa pejabat yang turut hadir menghadiri acara penutupan STQH dari unsur Pemerintah Kabupaten Jeneponto dan Forkopimda, Dandim 1425 Jeneponto, Wakapolres Jeneponto, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Kementerian Agama Jeneponto, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra), serta camat dari 11 kecamatan Se-Kabupaten Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Hal yang ditunggu oleh seluruh peserta dan official adalah pengumuman keputusan pemenang, yang dalam acara ini dibacakan oleh Koordinator dewan hakim.

Satu per satu nama pemenang dari asal kecamatan disebutkan.

Berdasarkan Surat Keputusan Dewan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) XXVI tingkat kabupaten Jeneponto, ditetapkan juara umum diraih oleh kecamatan Binamu sebagai tuan rumah.

Sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin berfoto bersama usai penutupan STQH XXVI Tingkat Kabupaten Jeneponto

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kabag Kesra) kabupaten Jeneponto Sirajuddin Mamang dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada panitia pelaksana atas kerja keras dalam menyukseskan kegiatan tersebut dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat melahirkan generasi handal, berdaya saing serta smart dihari-hari yang akan datang, permohonan maaf atas kekurangan dan terima kasih telah mematuhi protokol kesehatan, ” ujarnya.

Sementara Sekda Jeneponto Dr.dr. H.M. Syafruddin Nurdin M.Kes yang mewakili bupati dalam sambutan menyampaikan apresiasi kepada dewan hakim, panitia, official serta peserta atas tersenggaranya Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) XXVI tingkat kabupaten Jeneponto Tahun 2021.

“Selamat serta sukses atas terselenggaranya acara seleksi ini, terkhusus juara yang akan mewakili Kabupaten Jeneponto ditingkat Provinsi terus belajar dan berikan yang terbaik,” pungkasnya. (*)

Pos terkait