Semarak Hut RI Ke 74, Karang Taruna Campagaya Gelar Jalan Santai

Takalar, Matasulsel – Puncak peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke- 74 dilaksanakan pada hari sabtu, 17 Agustus 2019. Perayaan ini telah diperingati oleh seluruh Warga Indonesia.

Kegiatan tersebut telah diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Campagaya dalam rangka menyemarakkan Hut RI Ke- 74 terkait gerak jalan santai serta beberapa perlombaan juga diadakan pada hari Minggu, (19/8) pagi

Bacaan Lainnya

Acara gerak jalan santai ini diikuti oleh berbagai warga dan masyarakat campagaya yang menjadi perhatian khusus bagi Pemerintah Desa Campagaya Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Kegiatan seperti ini baru pertama kali di adakan di Desa Campagaya.

Ketua Karang Taruna Desa Campagaya sebagai panitia penyelenggara kegiatan mengatakan berharap pada kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan di setiap tanggal 17 Agustus yang menjadi wadah sebagai momen kebersamaan warga masyarakat.”ucapnya Suardi Daeng Taqi yang juga merupakan Bakal Calon Desa Campagaya.

Sementara itu, Plt Desa Campagaya Muh.Ilham SE sangat bangga kepada masyarakat campagaya yang antusias mengikuti gerak jalan santai dan berharap kegiatan seperti ini menjadi tradisi bagi warga masyarakat campagaya.”harapnya Muh. Ilham,SE

Gerak jalan santai ini dilepas langsung oleh Plt.Desa Campagaya yang didampingi oleh Ketua Karang Taruna, Babinsa, Binmas, Imam Desa dan Seluruh Staf Desa serta Para Tokoh Masyarakat Campagaya.

Dalam kegiatan ini juga dirangkaikan pengundian doorprise yang juga dihadiri ibu Suryani S.Pdi selaku Ketua Pokja 3 TP PKK Takalar

Gerak jalan santai tersebut dimulai star dari Dusun Borongtaipaya hingga ke Dusun Campagaya dan Finis di Dusun Kampung Beru tepatnya di Kantor Desa Campagaya.

(Stq)

Pos terkait