Sukses Gelar Wisuda Ke 80, Andi Lukman: Unismuh Jadi Salah Satu Perguruan Tinggi Terbaik

Mata Sulsel
10 Okt 2023 13:57
2 menit membaca

MAKASSAR- Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) menggelar Wisuda Ke-80 bagi mahasiswa tingkat Diploma, Sarjana, Dokter, dan Pascasarjana di Balai Sidang Muktamar Unismuh, Selasa (10/10/2023).

Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Andi Lukman mengatakan hari ini adalah hari yang luar biasa karena dapat menghadiri dan menyaksikan pelaksanaan wisuda yang mayoritas mendapatkan predikat Cumlaude

“Saya merasa wisuda ini sangat luar biasa, karena dari 1.805 wisudawan, 60% Cumlaude,” katanya.

Lanjutnya, Karena banyaknya program-program yang berkualitas dan fakultas-fakultas yang baik yang menunjang bahwa Unismuh Makassar menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik.

“Itu menandakan Unismuh menjadi salah satu perguruan tinggi terbaik,” tambahnya.

Senada, Koordinator Kopertais Wilayah VIII sekaligus Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhanis menuturkan Unismuh adalah salah satu kampus panutan karena dapat melahirkan para alumni yang alumni berkualitas.

“Saya lihat Unismuh Makassar merupakan salah satu kampus yang sehat karena mampu melahirkan alumni yang tentunya pasti berkualitas. Pastinya itu tidak mudah melainkan melalui proses yang panjang,” katanya.

Sementara itu, Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Prof Ambo Asse saat diwawancarai awak media sangat berharap kepada para alumni semoga mampu menjadi panutan bagi masyarakat dan mampu menjaga nama baik kampus tercinta Unismuh Makassar.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.