Tekan Harga di Pasaran, Kejari Jeneponto Gelar Pasar Murah

Arifuddin Lau
27 Mar 2024 11:27
EKONOMI 0 864
2 menit membaca

JENEPONTO – Kejaksaan Negeri (Kejari) Jeneponto, bekerjasama dengan Perum Bulog Bulukumba dan Pemerintah Kabupaten Jeneponto melalui Dinas Ketahanan Pangan menggelar pasar murah yang di gelar di Halaman Kejari Jeneponto, Rabu (27/3/2024).

“Pasar murah yang digelar ini dengan berbagai paket sembako sengaja kami buka untuk membantu masyarakat memperoleh bahan kebutuhan pokok di bulan suci Ramadhan ini,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto, Susanto Gani, SH, MH kepada awak media saat memantau pasar murah.

Kajari Susanto mengatakan kegiatan pasar sembako murah sesuai instruksi Kejaksaan Agung dalam upaya menekan angka inflasi di daerah dibarengi dengan meningkatnya harga sejumlah bahan kebutuhan pokok masyarakat di pasar.

“Paket sembako yang tersedia yakni beras premium 5 kg Rp 71.000, beras SPHP 5 kg Rp 52.000, gula pasir Rp 14.500 per liter, Minyakita Rp 14.000 per liter, minyak goreng pouch Rp 16.000 per liter. Kemudian tersedia juga telur, tepung terigu, bandeng presto, dan kebutuhan pokok lainnya,” sebut Susanto.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.