Viral di Medsos, Polres Jeneponto Ungkap Terduga Pelaku Pelecehan Seksual Seorang Pelajar

Arifuddin Lau
20 Sep 2023 08:31
HUKUM 0 69
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Pelecehan seksual adalah hal yang meresahkan dan menjadi mimpi buruk semua orang, terutama kaum perempuan yang sering kali menjadi korban.

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang menampilkan aksi supir di Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap penumpang perempuan.

Kasat Reskrim Polres Jeneponto AKP Supriadi Anwar mengatakan setelah dilakukan klarifikasi video pelecehan seksual tersebut terungkap bahwa pelaku berinisial NS, merupakan seorang sopir, alamat Paceko, Kelurahan Balang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Sedangkan korban adalah AN (16 Tahun), seorang pelajar, alamat Jalan Dr Ratulangi, Kelurahan Letta, Kabupaten Bantaeng, jelas AKP Supriadi Anwar kepada Rakyat.News, Selasa 19 September 2023.

Kasat Reskrim AKP Supriadi mengungkapkan kronologi kejadian berawal ketika perempuan AN berangkat dari terminal Mallengkeri Kota Makassar dengan tujuan Letta, Kabupaten Bantaeng, Kamis 14 September 2023 sekitar pukul 17.00 Wita.

Di dalam mobil tersebut terdapat 5 penumpang diantaranya AN yang duduk di kursi paling belakang. Namun setelah memasuki Jeneponto semua penumpang sudah turun dan hanya tersisa AN dan sopir.

Kemudian, kata Supriadi dalam perjalanan menuju ke Bantaeng terduga pelaku atau sopir tersebut menyuruh AN untuk pindah kedepan dan duduk disamping sopir. Kemudian setelah memasuki Jeneponto Kota sopir merayu korban AN.

Selanjutnya pelaku memegang tangan kanan korban dan mencium tangan korban, kemudian pelaku meminta untuk di cium oleh korban AN. Namun korban menolak untuk menciumnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.