Visi Misi Puskesmas Gentungan dan Peringati HUT PPNI ke 47 Tahun 2021

GOWA. MATA SULSEL – Pemerintah Kabupaten Gowa Dinas Kesehatan Puskesmas Gentungan.

VISI :
“Mewujudkan Puskesmas yang berkualitas demi terwujudnya Bajeng Barat Sehat”

Bacaan Lainnya

MISI :
– Memberikan pelayanan kesehatan yang berstandar bagi masyarakat diwilayah kerja Puskesmas Gentungan

– Meningkatkan penyelenggaraan Puskesmas Gentungan yang transparan dan Demokratis

– Meningkatkan kualitas SDM yang Professional

– Menjadikan masyarakat yang mandiri dengan Germas dan PHBS.

MOTTO :
Melayani Sepenuh Hati

Pada kesempatan yang istimewa ini, Puskesmas Gentungan mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia Ke 47 Tahun dengan mengusung tema “Perawat Tangguh, Indonesia Bebas Covid-19 dan Masyarakat Sehat”. berlangsung dilaksanakan di area Puskesmas Gentungan, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan. Rabu, 17 Maret 2021.

Setiap 17 Maret, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang terbentuk pada 17 Maret 1974 dan selalu diperingati Hari Perawat Nasional. Pada peringatan Hari Perawat Nasional yang ke-47 pada Tahun 2021.

Perawat dan petugas kesehatan lainnya saat ini merupakan ujung tombak sebagai garda terdepan kian dibutuhkan oleh masyarakat dalam diberikan pelayanan kesehatan di masa pandemi Covid-19 sedang datang berobat, baik ke Rumah Sakit, Puskesmas maupun Klinik.

Jasa para perawat dan petugas kesehatan lainnya pun semakin kita dirasakan di masa pandemi Covid-19. Mereka adalah bagian dari garda terdepan dalam penanganan pandemi tersebut.

Pekerjaan petugas perawat dan para petugas kesehatan lainnya adalah sebuah pekerjaan yang sangat mulia kerena ia telah menangani manusia yang sedang sakit.”(**).

Pos terkait