Puskesmas Polut Gelar Vaksinasi Kerjasama Polsek Terima Doorprize

Redaksi
13 Des 2021 11:58
SEHAT 0 19
2 menit membaca

TAKALAR. MATA SULSEL – Sejumlah doorprize dipersiapkan bagi warga yang mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Polsek Polut. Doorprize disediakan untuk menambah minat warga untuk mengikuti vaksinasi dan sebagai hiburan.

Kapolsek Polut, AKP. Sahyuddin, S.Sos, M.H yang di dampingi Wakapolsek Polut IPTU Sahabuddin mengatakan, harga doorprize memang tidak seberapa, tetapi diharapkan dapat meningkatkan antusiasme warga mengikuti vaksinasi, kegiatan vaksinasI ini berdasarkan perintah Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto, S.I.K, M.H.

“Alhamdulillah, antusiasme warga mengikuti vaksinasi meningkat, doorprize juga sebagai hiburan bagi warga, sehingga tidak jenuh.

Kami menggelar vaksinasi dengan menyediakan vaksin Sinovac, Astra Zeneca dan Pfizer, selain diperuntukkan pada masyarakat umum, namun juga pada remaja, terutama anak usia sekolah, syarat dan ketentuan peserta vaksinasi adalah berumur 12 tahun ke atas berdomisili di wilayah Polut yang dibuktikan FC KTP atau KK,”ucap Sahyuddin. Minggu (12/12/2021).

Kegiatan vaksinasi ini juga di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Ranting Ny. Irma Sahyuddin yang turut di dampingi wakil ketua ranting Ny. Yanti Sahabuddin beserta para bhayangkari ranting Polsek Polut.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.