Wabup Jeneponto Hadiri Silaturrahim Dengan Menparekraf RI Sandiaga Uno Di Makassar

MAKASSAR, MATA SULSEL – Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, SE menghadiri acara Silaturrahim Menteri Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif RI, H. Sandiaga Salahuddin Uno bersama Plt. Gubernur Sulawesi Selatan, A. Sudirman Sulaiman, ST di Baruga Pattingalloang Makassar, Kamis malam (17/06/2021).

Acara ini diselenggarakan dalam rangka menyambut kedatangan Sandiaga Uno yang pertama kalinya selaku Menparekraf RI. Kehadiran menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif diL Sulawesi Selatan berdasarkan informasi dari protokol memiliki beberapa agenda kunjungan ke beberapa kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia diharapkan mampu memberikan warna baru bagi pengembangan potensi pariwisata dan peningkatan ekonomi kreatif di Sulawesi Selatan. Kunjungan ini juga akan memberikan dampak positif dalam menciptakan lapangan pekerjaan baru melalui pengembangan kepariwisataan dan mendorong laju pertumbuhan ekonomi dengan memberikan stimulan terhadap peningkatan dan pengelolaan secara terpadu bagi pelaku ekonomi kreatif di Sulawesi Selatan. (*)

Pos terkait