Walikota Danny Harap KONI Makassar Dan Sulsel Kompak Bina Olahraga

Mata Sulsel
18 Mar 2022 12:00
2 menit membaca

MAKASSAR, MATASULSEL – Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto berharap kepada pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Makassar dalam melakukan pembinaan olahraga, harus kompak dan visi misinya harus bersesuaian.

 

Harapan tersebut disampaikan Walikota Danny saat memberikan sambutannya pada pelantikan pengurus KONI periode 2022- 2026 di Grand Diamond Ballroom Hotel Myko. Kamis (17/3/2022).

 

“Pembinaan olahraga itu harus kompak, kalau ingin prestasi pembinaan usia dini itu harus dari hulu, tidak ada prestasi tanpa pembinaan usia dini, tidak ada prestasi tanpa kompetisi yang ketat dan tidak ada prestasi tanpa pembinaan serta sarana yang memadai,” kata Danny.

 

Untuk menuju kota dunia, kata Danny, yang perlu menjadi perhatian adalah sarana prasarana olahraga yang memadai, olehnya itu pemerintah kota telah menyediakan budget bagi pembangunan sarana prasarana olahraga serta pembinaan atlet.

 

“Tahun ini pemerintah kota Makassar menyiapkan hampir 300 Miliar untuk peningkatan sarana dan prasarana olahraga,” ungkap Danny.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.