YBM PLN UIP Sulawesi Sebarkan 170 Paket Gizi di Kelurahan Tamangapa

Redaksi
29 Sep 2023 13:52
NEWS 0 67
2 menit membaca

MAKASSAR – Dalam upaya membantu mengatasi stunting, YBM PLN mendedikasikan serangkaian program Cegah dan Tangkal (CEKAL) Stunting dengan menyalurkan sebanyak 17.000 paket Gizi pada momen Milad YBM PLN.

Bertajuk 17 Tahun Membersamai Negeri yang digelar pada 11 September 2023 di Jakarta, dan serentak secara virtual diikuti Unit YBM PLN seluruh Indonesia.

Pada peringatan tersebut, YBM PLN UIP Sulawesi turut membagikan 170 paket gizi kepada warga Kelurahan Tamangapa yang berlokasi di Puskesmas Tamangapa, Kota Makassar.

Bantuan diserahkan secara simbolik kepada Lurah Tamangapa dan Kepala Puskesmas Tamangapa. Bantuan ini diharapkan memberikan dampak yang cukup signifikan bagi kesejahteraan Warga Tamangapa, terutama dalam hal penanganan stunting.

Lurah Tamangapa, Pesawatro menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pihak YBM PLN UIP Sulawesi spppaat ini anak-anak di Kelurahan Tamangapa dalam pemantauan pencegahan stunting di mana sebanyak kurang lebih 170 anak dicurigai mengalami stunting.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.