oleh

Kader HMI Ikut Menjadi Korban Ledakan di Jaktim

MATASULSEL, JAKARTA – Teror bom bunuh diri yang terjadi di Terminal Bus Kampung Melayu, rabu malam (24/05/2017). Satu dari sekian banyak korban luka luka insiden ledakan bom ialah Susi Afitriani, (21) tahun, mahasiswi Universitas Azzahra Jakarta, semester 2 Fakultas Ekonomi Jurusan Managemen.

Diketahui, sebagaimana hasil pantauan wartawan kicaunews.com, kamis (25/05) mahasiswi yang terkena bom bunuh diri tersebut, bernama Susi Afitriani, (21) tahun adalah mahasiswi Universitas Azzahra Jakarta, semester 2 Fakultas Ekonomi Jurusan Managemen.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Agus Harta, (30) tahun, salah satu Alumni Universitas Azzahra yang saat itu datang ke TKP saat mendengar ada ledakan Bom langsung datang ke lokasi ledakan, menuturkan, saat ini korban masih di rawat di Rumah Sakit dan sudah sadar, saat ini korban sedang menjalani operasi.

Foto: Korban salah satu kader Himpunan Mahasiswa Islam dapatkan perawatan usai insiden ledakan (kicaunews.com)

Wasekjen PTKP di Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam ini juga lebih lanjut menjelaskan, korban (Susi Afitriani) adalah anggota muda di Himpunan Mahasiswa Islam.

“Dia HMI, kemarin baru ikut maperca (Masa Pengenalan Anggota Baru) di Azzahra” jelas Agus.

Berikut ini, hasil olah TKP Kapolsek Jati Negara, terkait korban bom yang dialami mahasiswi universitas Azzahra.

Baca juga: ledakan bom di indonesia 15 tahun terakhir
Nama korban tewas ledakan bom kampung melayu

Bahwa benar pada hari tanggal tersebut diatas benar, telah datang ke kapolsek Jati Negara seorang laki laki mengaku bernama AGUS HARTA, yang menerangkan bahwa temannya yang bernama, SUSI AFITRIANI, Brebes, 4 April 1996, Islam, Mahasiswi, desa karang sembung, rt 006, rw 001, kec. Songgong kabupaten brebes Jawa Tengah.

bukti laporan dari pihak kepolisian (kicaunews.com)

Telah mengalami kecelakaan di terminal bus Kampong Melayu, terkena ledakan bom pada hari rabu, 24 mei 2017, sekira jam 21.00 wib. Ketika aka pulang dan akan melintas di TKP. Dimana saudari SUSI AFITRIANI, Mengalami luka pada bagian bahu kanan, patah hingga tulangnya keluar, atas kejadian tersebut pelapor, melaporkan ke Polsek Jati Negara guna menjalani Operasi, pemasangan Pen, di RS Budi Asih Jakarta.(*)

Sumber: Kicaunews.com

Untuk informasi lain seputar ledakn bom di kampung melayu klik disini

 width=

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed