MAKASSAR- Meskipun sebagian orang menikmati libur akhir pekan mereka, Plt. Camat Makassar, bersama dengan Lurah, pengawas, dan satgas kebersihannya, tidak berhenti bekerja. Pada Sabtu,  (3/6/2023).

 

Mereka terlihat mengawasi pelaksanaan pembersihan sampah di sepanjang Kanal Barabaraya Selatan yang terletak di Jalan Inspeksi Kanal. Kolaborasi antara warga, satgas kebersihan, dan pemerintah setempat menjadi kunci keberhasilan program bersih-bersih kanal.

Kegiatan kerja bakti yang melibatkan warga dari dua kelurahan, yaitu Kelurahan Barabaraya Timur dan Selatan, sangat membantu Satgas Kebersihan Kecamatan Makassar dalam membersihkan kanal dan daerah sekitarnya. Plt. Kasi Kebersihan Kecamatan, Ahmad Rijal, menyampaikan ungkapan terima kasih atas kepedulian dan sinergi yang terjalin antara kelompok masyarakat dan satgas kebersihan.

“Alhamdulillah, kepedulian dan sinergitas seluruh kelompok masyarakat dan satgas kebersihan kecamatan membuat program bersih-bersih kanal bisa berjalan dengan baik. Saya ucapkan banyak terima kasih,” ujar Harun Rani, Plt. Camat Makassar.