ADPERTISI dan Pemkab Pangkep Tandatangani MoU

Redaksi
27 Okt 2022 20:09
NEWS 0 24
2 menit membaca

MAKASSAR, MATA SULSEL – Aliansi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (ADPERTISI), Senin 24 Oktober 2022 bertempat di Aerosmile Hotel, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Pangkajene dan Kepulauan (PANGKEP).

Bupati Pangkep, H. Muhammad Yusran Lalogau, menyambut baik penandatanganan MoU yang bertujuan membangun kerjasama Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat), Pelatihan Pengembangan SDM, dan kajian pembangunan daerah.

Penandatanganan MoU dihadiri Koordinator ADPERTISI, Dr. Buyung Romadhani, Sekretaris Jenderal (SEKJEN) ADPERTISI, Ibrahim, SE. M.Si. Ak CA, dan pengurus ADPERTISI lainnya. Bupati Pangkep disela kegiatan pelatihan perangkat desa Sekabupaten Pangkep, sangat merespon baik kegiatan ADPERTISI dan mengharapkan dengan adanya MoU kegiatan bisa lebih dikembangkan lagi.

“Tidak hanya Pengabdian Kepada Masyarakat tetapi juga pada Pelatihan SDM dan Kajian Pembangunan Daerah,” ujar Bupati. MoU ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) yang dilakukan ADPERTISI di Kabupaten Pangkep pada 16 Juni 2022, serta audiensi yang dilakukan di rumah jabatan Bupati Pangkep pada 12 September 2022.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.