Anak Kedua Arif Dan Sri Lahir Di RS Khadijah I Makassar

MAKASSAR. MATA SULSEL – Sri Hardianti telah menjalani proses persalinan di RS Khadijah I Makassar pada hari Sabtu, 27 Februari 2021. Operasi yang dialami oleh Sri dilakukan dengan cara diiris perutnya sampai rahim untuk dikeluarkan bayinya.

OperasiĀ ini pada dasarnya dilakukan ketika proses persalinan normal melalui jalan lahir yang biasa tidak memungkinkan karena komplikasi medis atau masalah kesehatan lain.

Bacaan Lainnya

Arif Dg.Tawang istrinya bernama Sri Hardianti Dg.Tamami telah lahir anak keduanya yakni seorang bayi laki-laki tepatnya di Kamar Operasi RS Khadijah I Makassar pada hari Sabtu, 27 Februari 2021.

Kendati demikian berbagai keluarganya pun telah hadir dan turut mendoakan saat ia sedang menjalani Operasi SC (Sectio Caesarea).

Seusai bayi Sri Hardianti dilahirkan, keluarganya sangat senang bahkan merasakan kebahagiaan dan mengatakan alhamdulillah serta mengucapkan selamat karena bayinya lahir dengan selamat yang kian dikerjakan oleh tenaga medis.

Arif Dg.Tawang juga merupakan salah satu petugas kesehatan ialah tenaga perawat di RS.Wahidin Sudirohusodo Makassar menyampaikan alhamdulillah, terima kasih tawwa semua, om dan tante,”ucapnya Arif melalui Via Grup WA Family HCN.”(**).

Pos terkait