Baznas Bersama Kodim Jeneponto Salurkan Bantuan Bencana

Redaksi
6 Okt 2022 18:32
NEWS 0 63
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Jeneponto menyalurkan bantuan bencana di Lingkungan Bulurinring, Kelurahan Bulujaya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Kamis (6/10/2022).

Bantuan program dakwah dan advokasi diserahkan langsung oleh ketua Baznas Jeneponto Maulana Askari, S. Ag, untuk perbaikan Masjid Darul Zalam Bulurinring yang terkena dampak angin Puting beliung yang terjadi pada hari Kamis 29 September 2022.

Ketua Baznas Jeneponyo Maulana bersama Waka I Mursalim, S. HI, Waka IV Basir B., S.Ag., M.Pd.I dan Staf Pendistribusian Muh. Yahya, S. Pd.I disambut oleh Danramil Bangkala Kapten Inf. Abd. Hakim dan menyerahkan langsung kepada kepala Lingkungan Bulurinring Abdul Hayat didampingi oleh Lurah Bulujaya Rudi Hartono, Babinsa Bulujaya Arifuddin dan warga sekitar masjid.

Ia menyampaikan bahwa bantuan ini berasal dari Zakat, infak dan sedekah musakki yang telah menyalurkan ke Baznas.

“Bantuan ini dari Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas Kabupaten Jeneponto yang berasal dari Musakki yang telah menyalurkan zakat, infak dan sedekahnya ke baznas oleh karena itu kami harapkan agar kita doa’akan mereka semoga Allah memberikan pahala atas apa yang meraka berikan, dan semoga Allah memberikan berkah atas harta yang mereka simpan serta menjadikannya sebagai pembersih bagi diri mereka,” kata Maulana Askari.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.