Besok, Ketua Terpilih HPMT di Lantik, Mustaufiq : Ayo Bangun Sinergitas

JENEPONTO, MATA SULSEL – Pasca terpilihnya Edi Subarga sebagai Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) Periode 2020 – 2022, maka Besok, Senin 1 Februari 2021 menjadi moment penting bagi pengurus HPMT karena dilantik oleh Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar.

Menurut Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mustaufiq bahwa jadwal pelantikan pengurus HPMT masa bakti 2020 – 2022 oleh Bupati Jeneponto yakni Hari Senin 1 Februari 2021 bertempat di Baruga Kalabirang kompleks Rujab Bupati dengan tetap mengedepankan protkes covid-19.

Bacaan Lainnya

Mustaufiq mengatakan bahwa momentum ini harus menjadi titik tolak bagi kepengurusan HPMT kedepan dalam berkolaborasi dan mengambil bahagian dalam pembangunan Butta Turatea selaku generasi cendikia dan intelek.

Olehnya itu, mari bangun sinergitas antara Pemerintah Daerah, HPMT, dan para organisasi kepemudaan lainnya untuk membangun citra positif daerah dengan tetap mengendepankan kontrol sosial yang konstruktif membangun sebagai marwah independensi nilai akademis yang harus tetap dijaga, ungkap Mustaufiq yang juga jebolan jas merah Universitas Hasanuddin jurusan ilmu sosial politik tersebut.

Mustaufiq mengucapkan selamat atas pelantikan adindaku Edi Subarga dan jajaran pengurus lainnya, semoga amanah dalam menjalankan program organisasi, tutup Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemda Jeneponto Mustaufiq. (*)

Pos terkait