Forhati Gelar Pelantikan dan Raker di STIE Wirabakti

Redaksi
2 Okt 2022 19:14
ORGANISASI 0 55
3 menit membaca

MAKASSAR, MATA SULSEL – Pengurus Forhati Nasional Rachmatiah Rasyid Mubyl melantik dan mengukuhkan pengurus Forum Alumni Kohati (Forhati) Sulsel di Aula Kampus STIE Wirabakti, Minggu 2 Oktober 2022.

dr. Hj Rumaisyah Hasan dilantik sebagai koordinator presidium Forhati Sulsel dengan empat jajaran presidium masing masing, Suryani Sultan, Hadriana Hanafie, Nur Syamsiah Yunus, dan Andi Syahruni Aryanti.

Kegiatan dengan mengangkat tema ‘Optimalisasi 1000 HPK Guna Mewujudkan Generasi Emas Sulsel’.

Koordinator Presidium Forhati Sulsel dalam sambutanya mengatakan Forhati Sulsel ingin memberikan kontribusinya dengan mengintegrasikan issu sebagai bentuk intervensi dan kontribusi untuk menurunkan stunting di Sulsel.

Menurutnya, menyoal soal stunting bukanlah semata aspek kesehatan namun aspek sosial, ekonomi dan lingkungan juga menjadi faktor penyebab.

Selain itu, pelantikan ini langsung dirangkaikan dengan rapat kerja dengan pemaparan beberapa program dari ketua ketua bidang.

Koordinator Presidium Forhati Sulsel, dr. Hj Rumaisyah Hasan mengatakan, dalam kegiatan Pelantikan dan rapat kerja Forhati Sulsel dirangkaikan dengan talkshow bertema “Optimalisasi 1000 Hari Pertama Kehidupan guna
menuju Generasi Emas Sulawesi Selatan”.

“Tema ini kami angkat mengingat angka stunting di
Sulawesi Selatan cukup tinggi dan masih berada di atas angka rata-rata nasional. Studi Status Gizi
Indonesia (SSGI),” katanya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.