Buka Musda Perkindo Ke-4, Ini Harapan Kepala Disperkimtan Sulsel

MAKASSAR, MATA SULSEL – Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Sulsel Dr.Muh Iqbal Suhaeb. SE, MT, resmi membuka Musyawarah Perkindo Sulsel ke-4 di hotel The Rindra, Sabtu (25/6/2022).

Musyawarah dihadiri langsung ketua DPP Perkindo Ir Catur S Wibowo, Ketua Panitia Abdul Rais.ST.MT IAI., Ketua panitia Pemilihan Ashadi ST., IAI, Ketua. Stering Komite Ir. Arif., ST., Kabulog Sulsel dan Perwakilan INKINDO Sulsel, serta Perwakilan, ATAKI, Perwakilan Asosiasi tenaga ahli lainnya

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Iqbal Suhaeb saat ditemui media usai membuka Musda mengatakan kita sudah terlepas dari Covid-19 dan sudah bisa melaksanakan musda ke-4 Perkindo Sulsel yang cukup meriah ditambah lagi dengan adanya both-both di acara Musda ke-4 Perkindo.

“Dalam kesempatan ini, ada juga mini pameran yang memperlihatkan teknologi- teknologi terbaru dalam pembangunan perumahan dan saya melihat banyak bahan-bahan baru, banyak bahan-bahan yang bisa memberikan ide-ide bagi pelaku jasa konstruksi termasuk selain peningkatan kualitas juga bahan-bahan yang cukup murah ringan dan bisa terjangkau,” terang mantan PJ Wali kota Makassar

“Kami selaku pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sangat mendukung kegiatan seperti ini, bukan hanya sekedar musyawarah saja tetapi ada juga perkenalan produk- produk dan diharapkan nanti ini sebagai bagian dari untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi negara dan tentunya berharap sejalan dengan pemerintah,” pungkasnya.

Senada dengan itu Ketua DPD Perkindo Sulsel Ir. Musmuliadi menyebutkan bahwa siapapun nanti ketua yang terpilih baik secara demokratis maupun musyawarah Mufakat tentunya akan membawa Perkindo Sulsel semakin maju ke depan.

“Ini bukan sekedar pemilihan atau Musda akan tetapi ini lebih dari silaturahmi dengan seluruh teman-teman dari daerah,” ucapnya.

“Apalagi ada Perkindo memliki 3 Lisensi sertifikasi, jadi dalam artian secara berlaku sudah memberikan kepercayaan bagi pengguna, dan benar-benar konsultan yang profesional yang kita harapkan,” tegasnya. (*)

 

Pos terkait