Bupati Iksan Iskandar Harap Peserta PKP Jadi Agen Of Change di Instansi Masing-Masing

MAKASSAR, MATA SULSEL – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar hadiri closing ceremony Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Kabupaten Jeneponto, di Lynt Hotel Makassar, Kamis (16/9/2021).

Bupati Iksan Iskandar didampingi Sekda Dr. Syafruddin Nurdin dan Kepala BKPSDM H. Muh. Basir hadir ditengah puluhan peserta Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) dengan protokol kesehatan ketat.

Bacaan Lainnya

Kabid Diklat BKPSDM Jeneponto Hj. Nurna Ningsih Pratama MP, S.STP,. MM dalam laporan menyampaikan landasan yuridis dan tujuan pelaksanaan kegiatan.

Ditempat yang sama Kepala BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan H. Hasri Syahrul Said menyampaiakan apresiasi atas kerja keras panitia selama proses persiapan pelaksanaan.

“Terima kasih kepada panitia pelaksana, kegiatan ini tidak serta-merta terlaksana tetapi melewati proses cukup panjang, perlu berkomunikasi dengan banyak pihak apalagi di masa pandemi, “ujar H. Hasri.

Sementara itu, Bupati Iksan Iskandar dalam sambutan menyampaikan harapan agar lulusan Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) tahun 2021 ini dapat menjadi agen of change di instansi masing-masing.

“Semoga ilmu yang di peroleh dapat di implementasikan dalam keseharian di dunia birokrasi, “harap Iksan.

Lebih lanjut Iksan Iskandar meyebutkan bahwa kedepan kita berharap muncul generasi pemimpin yang cerdas dan bermula dari birokrat yang handal saat ini.

“Setiap birokrat harus memiliki inovasi di bidangnya masing masing khususnya dalam pelayanan prima kepada masyarakat luas selaku pamong,” tandasnya.

Turut hadir Asisten III Setda Jeneponto Haerul GS, Kadis Kominfo Jeneponto H. Manrancai Sally, Kasat Pol PP Nasuhang dan beberapa kepala OPD lain, camat, dan kabag. (**)

 

Pos terkait