Bupati Iksan Iskandar Pimpin Apel Operasi Lilin Tahun 2020 di Mapolres Jeneponto

JENEPONTO, MATA SULSEL – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020 dalam rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Mapolres Jeneponto, Senin (21/12/2020).

Apel Gelar Pasukan ini dipimpin langsung oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandari dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Jeneponto serta Instansi terkait lainnya.

Bacaan Lainnya

Sementara Peserta apel terdiri dari, Kodim 1425 Jeneponto, Sat Lantas, Personil Polsek, Dinas Perhubungan Jeneponto, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan Jeneponto.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar membagikan sembako secara simbolis kepada personil polsek

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam Operasi Lilin 2020 ini digelar untuk melakukan pengecekan akhir kesiapan bersama baik aspek personel, sarana dan prasarana untuk bersinergi Polri, TNI, Instansi Pemerintah serta koordinasi dengan semua stakeholders terkait.

Oleh karena itu, kata Iksan dengan kesiapan semua personil gabungan Operasi Lilin dalam rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dapat berjalan dengan aman dan tertib, harap Iksan.

Selepas apel dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar berupa sembilan kebutuhan pokok (Sembako) kepada masing-masing Perwakilan Polsek yang hadir. (*)

Pos terkait