Deng Ical Hadir di Milad KAHMI ke 53, Ini Pesannya

Makassar, Matasulsel – Dr. H. Syamsu Rizal, S.Sos, M.Si atau akrab disapa Deng Ical hadir di acara jalan sehat Korps Alumni HMI (KAHMI) dalam rangka Milad KAHMI ke 53 di Makassar, Minggu (22/09/19).

Dalam acara jalan sehat ini, Deng Ical ikut serta dalam memeriahkan acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Deng Ical menyampaikan bahwa MD KAHMI Makssar itu pernah dinobatkan menjadi KAHMI terbaik dari segi konsolidasi dan keaktifan kepengurusannya kepada matasulsel.com.

“MD KAHMI Kota Makassar pernah dinobatkan menjadi MD KAHMI terbaik dari segi konsolidasi dan keaktifan kepengurusannya,” ucapnya.

Selain itu Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Makssar ini juga mengingatkan kembali bahwa, prestasi yang dimiliki MD dalam hal Keaktifan pengurus itu perlu dijaga, agar memastikan potensi alumni HMI bisa diketahui dan bisa sinergi diantara para Alumni.

“Untuk keaktifan kepengurusannya itu perlu dijaga, agar memastikan potensi yang dimiliki oleh alumni itu bisa diketahui dan bisa connect serta bersinergi dengan teman- teman alumni yang lain, sehingga terjadi pertukaran sumber daya antara alumni satu dengan yang lain, supaya mereka bisa memberikan kemanfaatan kepada Korps alumni itu sendiri dan adik adik HMI,” tambahnya

Lanjut ia juga berharap diujung masa kepengurusanya Prof. Dr. A. Pangeran Moentha, S.H, M.H, DFM ini semakin berkonsolidasi terutama database perlu di finalisasi.

“Diujung periode kepengurusan ini kita harapkan semakin berkonsolidasi terutama database mesti di finalisasi, karena data di sini sudah beberapa kali di update tetapi masih banyak yang belum dapat, dan dari sini kemudian dilakukan semacam news letter ke semuanya, supaya apa yang dilakukan ini diketahui oleh temen temen alumni yang lain dan termasuk bisa mempertemukan apa yang menjadi kebutuhan,” tutupnya.(*)

Penulis: Jabal
Editor: Arif Tanjung

Pos terkait