Dewan Pers Verifikasi Faktual Rakyatdotnews

  • Whatsapp

MAKASSAR, MATA SULSEL – Tim Verifikasi Faktua Dewan Pers melakukan kunjungan verifikasi faktual kepada media Rakyatdotnews di Kantor Redaksi Rakyatdotnews, Jalan Andi Mappaoddang No. 81 B, Makassar, Jumat (9/3/2021).

Tim verifikasi Dewan Pers menghadirkan Hasanein Rais (Wakil Ketua Komisi Hukum dan Perundangan Dewan Pers) dan Syariful (Koordinator Bidang Pengaduan, Penegakan Etika, dan Hukum Sekretariat Dewan Pers).

Bacaan Lainnya

Direktur Utama Media Rakyatdotnews Sabri menyambut baik kehadiran tim verifikasi Dewan Pers. Menurutnya menjadi sejarah redaksi dan menjaga profesional perusahaan media.

“Alhamdulillah kita mendapatkan kesempatan kunjungan tim verifikasi faktual dari Dewan Pers untuk mengecek semua berkas perusahaan media kami. Kita optimis terverifikasi faktual tahun 2021,” katanya.

Diketahui, media siber rakyat.news sebelumnya telah terverifikasi administrasi 27 Maret 2020 lalu dan pada tahun 2021 mendapat rating ke-7 media siber di Sulsel versi Alexa Rank.

Dalam proses pemberdayaan millenial, Rakyatdotnews memiliki sejumlah program, salah satunya Podcast yang ditayangkan secara berkala di YouTube Chanel dan juga Lembaga Pelatihan Rakyat Institut sebagai wadah edukasi dan peningkatan Sumber Daya Manusia. (*)

Pos terkait