Pemdes Sampulungan Jalin Sinergitas dengan Kapolsek Galut

TAKALAR. MATA SULSEL – Kapolsek Galut AKP Aris sambangi Pemerintah Desa Sampulungan Plt Sumarlin,S.Pd. Dalam pertemuan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa dengan Kapolsek Galut tersebut dalam rangka tatap muka agar bisa saling kenal mengenal sekaligus menjalin hubungan sinergitas antara pihak Kepolisian dan Pemerintah.

Pertemuan ini dikemas dengan suasana santai dan bersahaja sambil menikmati secangkir air hangat disertai diskusi guna meningkatkan komunikasi intens agar dapat tercipta Kamtibmas diwilayah Galesong Utara. Kamis 8 April 2021.

Bacaan Lainnya

 

Plt Desa Sampulungan Sumarlin S.Pd mengemukakan jika kehadiran Kapolsek dan personilnya tak lain hanya melakukan koordinasi dalam menjaga Harkamtibmas yang ada diwilayah Galut terutama di Desa Sampulungan.

Ia menambahkan pula bahwa dalam pertemuan yang digelar turut didampingi Owner Balla Juku, Binmas Sampulungan dan Binmas Tamalate.

Lebih lanjut dikatakan Sumarlin, jika dirinya mengajak warga “Mari kita untuk bersama-sama menjaga kampungta,”ucapnya Sumarlin.”(**).

Pos terkait