Dinilai Cerdas dan Penyatu Perbedaan, Paslon Ibas-Rio Menjadi Pemimpin Idaman Masyarakat Luwu Timur

 

Lutim, Matasulsel – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) dinilai sangat dekat dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Tak heran kehadiran paslon Ibas-Rio yang bernomor urut 2 ini ketika berkunjung ke masyarakat kerap disambut antusias oleh warga. Seperti yang terlihat dalam kunjungan tatap muka dengan warga di Kecamatan Tomoni Timur, Minggu, (11/10/2020).

“Terima kasih atas sambutan hangat dari warga, sehingga saya bisa ketemu warga dan bersilaturahmi langsung serta bertatap muka,” ungkap Irwan Bachri Syam yang didampingi langsung wakilnya, Andi Rio Patiwiri Hatta.

Dalam kunjungan itu, Ibas-Rio menyampaikan visi misinya diantaranya sektor pertanian, pendidikan, kesehatan dan lapangan kerja.

Salah seorang warga Desa Purwosari, Pendeta Mistas Situmorang mengaku sangat gembira bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan paslon nomor urut 2, Ibas-Rio.

Menurutnya, visi misi Ibas-Rio yang ditawarkan ke masyarakat betul-betul terarah dan menjanjikan masa depan.

“Melihat sosok beliau (Ibas-Rio) ini orangnya cerdas, penyatu perbedaan, merakyat dan peduli dengan rakyat. Karakternya sangat layak jadi panutan,” kata Mistas Situmorang.

Dirinya juga mengaku akan siap mendukung sepenuh hati dengan memilih Ibas-Rio di tanggal 09 Desember 2020 mendatang.

Senada dari itu, Made Gatot warga Desa Cendana Hitam menuturkan hal yang sama. Menurutnya, Ibas-Rio sosok orang yang supel, dan bahkan terbilang tak pernah menjaga jarak dengan warga mana pun.

Bahkan tambahnya, paslon Ibas-Rio saya nilai peduli dengan pertanian, karena visi misi yang ditawarkan sesuai kebutuhan petani. Dan inilah calon yang tepat untuk memimpin Kabupaten Luwu Timur.

Laporan : Nur Alam

Editor :Takim

Pos terkait