Dinkes Lutra Pantau Kondisi Ibu Hasna Penderita Kanker

LUWU UTARA, Matasulsel – Dinas Kesehatan Luwu Utara melalui Kepala Bidang P2P I Komang Krisna, mengunjungi Hasna (40), warga Desa Buangin yang sudah lama terbaring sakit, lantaran menderita penyakit Kanker dan Tumor.

Kepala Bidang P2P I Komang Krisna mengunjungi Hasna di Kediamannya, Senin (2/09/2019), di Dusun Pondan, Desa Buangin, Kecamatan Sabbang Selatan. Bersama dengan Bupati Luwu Utara, dan Kepala Dinas Sosial Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut, I Komang Krisna mengatakan, Dinas Kesehatan Luwu Utara akan terus memantau kondisi kesehatan ibu Hasna.

“yah kita pemantauan saja. Karena mau di rujuk ke Rumah Sakit, keluarganya tidak mau. Jadi dari Dinas Kesehatan melalui Puskesmas setiap saat akan memantau kondisi kesehatannya”,ujarnya.

Selain itu kata Komang, Dinas Kesehatan Luwu Utara akan terus melakukan koordinasi dengan Puskesmas terkait kondisi ibu Hasna.

“memang sebelumnya sudah ditangani puskesmas, namun hanya saja memang ada keterbatasan”,tuturnya.

Diketahui, Hasnah (40) ibu rumah tangga, sudah satu tahun lamanya terbaring di tempat tidur, karena menderita penyakit kanker dan Tumor.

Hasanah sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit, namun karena penyakit yang sudah cukup parah dan tak memiliki biaya berobat, Hasnah kemudian hanya dirawat dirumah. (*)

Pos terkait