Dinkes Takalar Kolaborasi Pemdes, Polsek, Koramil Pembagian Masker di Pasar Galesong

TAKALAR. MATA SULSEL – Kapolsek Galesong Selatan Polres Takalar Iptu.Muh. Ashar bersama dengan personil lainnya, Anggota Koramil, Pemerintah Desa dan Dinas Kesehatan melaksanakan pembagian masker kepada para pedagang dan pengunjung di Pasar Galesong, Desa Galesong Kota, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Kamis (18/3/2021).

Kegiatan pembagian masker yang dipimpin langsung Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar dengan sasaran pedagang dan pengunjung pasar untuk intervensi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah hukum Polsek Galsel Polres Takalar, Polda Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar disela-sela pembagian masker mengatakan bahwa kegiatan ini menunjukan Sinergitas TNI/Polri dan Instansi terkait dalam rangka mendukung optimalisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan lebih meningkatkan disiplin penggunaan masker sebagai upaya penanggulangan dan memutus rantai penularan virus corona atau Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Kabupaten Takalar,”kata Kapolsek Galsel.

Dia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat, pedagang, pengunjung dilokasi pasar agar senantiasa mematuhi dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun serta rajin mencuci tangan dengan sabun guna mencegah Klaster Baru Penularan Virus Covid-19.”(**)

Pos terkait