Eks Ketum IPMIL Raya All Out Dukung Musriadi di Pilkades Rantebulu

Luwu, Matasulsel – Berangkat dari kesadaran, melihat kondisi beberapa desa yang seharusnya maju dalam hal Pendapatan Asli Daerah (PAD) namun sayangnya potensi2 alam yang terdapat pada daerah tersebut tidak di kelolah dengan baik sehingga daerah2 tersebut boleh dikata sangat jauh dari ke majuan.

Calon Kepala Desa Musriadi

Noldy selaku Demisioner Ketua Umum PB IPMIL RAYA 2016-2018, menganggap sangat pantas ketika kalangan muda yang mengambil alih peran Kepala Desa khususnya di Desa Rantebelu.

Bacaan Lainnya

“Maka dari itu pemimpin desa (kepala desa) sangat pantas ketika kalangan kaum muda yang mengambil alih peran tersebut, seperti sala satu desa di luwu yaitu Rantebelu yang sbentar lagi akan melaksanakan prosesi demokrasi yang di meriakan 5 kandidat. Dari 5 kandidat tersebut harapan kami sebagai pemuda luwu yg ingin melihat perubahan dari desa ke kota kami berharap kaum mudalah (Musriadi, S.sos) yang menjadi leader di desa rantebelu”, ungkapnya.

Dia juga menambahkan bahwa Musriadi adalah sosok yang punya gagasan yang sangat luarbiasa diwilayah pembangunan suatu daerah

“Beliau adalah sosok yang sangat cerdas dan punya gagasan yang sangat luar biasa di wilayah pembangunan suatu daerah baik dalam segi SDM maupun Ekonomi Kreatif, dan kita ketahui bersama bahwa majunya sebuah daerah adlah kokohx putaran roda ekonomi yang terdapat dalam desa tersebut, dan Saudara musriadi sangat memiliki karakter visioner itu”, tambahnya.

Noldy berharap warga Rantebelu memberikan kepercayaan kepada Musriadi untuk menjadi pemimpin di Desa Rantebelu.

“Kami (Mahasiswa/Aktivis) sangat merasa kehilangan sosok seOrang guru motivator seperti Kang Mus, semoga Rakyat/Warga Rantebelu memberikan kepercayaan kepada Guru kami (Mus) pemegang sampan dan membawa kemana perahu berlabu”, tutupnya.

Pos terkait