Gabungan Driver Online Kota Makassar Mendeklarasikan PM 118, Ketua Organda Makassar berikan Apresiasi

Makassar, Matasulsel – Gabungan Komunitas Driver Online se Kota makassar Mendeklarasikan Diri Mendukung Permenhub 118 Yang di laksakan di Kampoeng Popsa, Rabu (11/09/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Dirjen Perhubungan darat, bapak Budi Setiyadi S.H M,Si untuk turut mendeklarasikan Permenhub 118 tahun 2018.

Bacaan Lainnya

Ketua Organda Sulawesi selatan dan Organda Kota Makassar mengungkapkan bahwa Angkutan Konvensional Kota Makassar, seperti Pete-pete dan taxi konvensional serta bentor Mengucapkan Apresiasi dan dukungan Setinggi tingginya kepada Gabungan Komunitas Driver Online Se kota makassar atas Terlaksananya Deklrasi Akbar untuk mendukung PM118.

“Ini adalah bentuk sikap bahwa Kota Makassar selalu taat pada aturan pemerintah dan semua pelaku usaha transportasi mendukung PM 118.

Demikian juga semoga Hubungan antara pelaku usaha taxi dan pelaku usaha angkutan konvensional terus berjalan dengan baik, dan menjaga kota makassar aman damai dan tertib pada aturan. Ungkap Ketua Organda Kota Makassar Bapak zainal Abidin. (*)

Pos terkait