GMTD Menuju Elemen Kota Masa Depan Kebanggaan Kota Makassar di Usia 25 Tahun

Redaksi
10 Agu 2023 13:55
EKONOMI 0 106
2 menit membaca

MAKASSAR – Genap menginjak usia ke 25 tahun, PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) selaku salah satu pengembang terkemuka di kawasan Indonesia Timur merubah wajah Tanjung Bunga menjadi suatu kawasan yang bernilai investasi tinggi.

Hadir menjadi kebanggaan Kota Makassar dengan menyediakan perumahan yang didukung sederet fasilitas pendukung baik sarana dan prasarana yang nyaman, lengkap, dan sehat bagi penghuninya.

Layaknya sebuah kota modern dengan berwawasan lingkungan dengan memperhatikan aspek keberlanjutan serta dikelola oleh Township Management yang menunjang kebersamaan.

Anggraini yang lebih dikenal dengan nama Angki Head of Public Relations GMTD menuturkan, ada sejumlah alasan mengapa memilih hunian di kawasan Tanjung Bunga Makassar diantaranya hunian di Tanjung Bunga membawa banyak keuntungan.

Kehidupan di kawasan Tanjung Bunga semakin semarak dengan peluang yang terbuka untuk semua orang.

“Infrastruktur yang GMTD bangun tidak saja bermanfaat bagi masyarakat setempat tetapi kawasan ini menjadi penghubung Kota Makassar dengan Kabupaten Gowa dan Takalar sehingga membuat wilayah ini menjadi lebih produktif dan inklusif sehingga meningkatkan kegiatan ekonomi secara holistik,” tuturnya.

Perhelatan yang dilangsungkan secara sederhana dengan mengadakan acara syukuran bersama seluruh karyawan PT GMTD Tbk yang bertempat di Madrid Hall Akkarena dengan mengundang 100 anak panti asuhan dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, SLB-A Yapti Makassar, Panti Asuhan Al Imam & Panti Asuhan Rahmat.

Sementara dalam sambutannya, CEO GMTD Gan Song Pho, Ted menyampaikan GMTD adalah rumah pertama bagi beliau selama di Makassar, dimana beliau menghabiskan hampir 90% waktunya bersama rekan-rekan jajaran management.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.