Innalillahi, Bupati Lutim Wafat, Bupati Jeneponto Turut Berduka Cita

JENEPONTO, MATA SULSEL – Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial dan di beberapa group pesan Whattshap menyatakan Bupati Luwu Timur Thoriq Husler telah menghembuskan nafas terakhir di ruang ICU Rumah Sakit Umum Pusat Wahidin Sodirohusodo Makassar, Kamis (24/12/2020).

Kabar tersebut membuat Bupati Jeneponto Iksan Iskandar merasa kaget dan tidak percaya atas kabar tersebut.

Bacaan Lainnya

“Innalillahi wainnailaihi rajiun, turut berduka cita. Saya kehilangan sosok sahabat yang baik,” tutur Iksan dengan nada sedih.

Menurut Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Jeneponto Mustaufiq yang juga penyambung informasi ke Bupati Jeneponto, bahwa Bupati Jeneponto Iksan Iskandar beserta istri Hj. Hamsiah Iksan selaku ketua TP. PKK mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Bupati Luwu Timur Thoriq Husler.

“Semoga almarhum di lapangan kuburnya, diampuni segala dosa-dosanya dan keluarga besar serta masyarakat luwu timur di beri ketabahan dalam menghadapi ujian berat ini” ungkap Mustaufiq menirukan pesan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

Adapun Pesan singkat yang tersebar di beberapa media sosial yaitu ucapan “Innalillahi wa innailahi rojiun. Telah meninggal Bupati Luwu Timur Pak H.M.Thoriq Husler di ICU RSUP Wahidin Sudirohusodo. Semoga Almarhum diwafatkan dalam keadaan Khusnul Khatimah dan dimuliakan Allah di Akhirat kelak, beserta orang-orang yang soleh dan syahid di akhirat kelak…Aamiin,” tulisnya.

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar beserta istri Hj. Hamsiah Iksan akan melayat di RSUP Wahidin Sudirohusodo Makassar. (*)

Pos terkait