Lidik Pro Jeneponto Siap Mengawal Program DAP 2021

JENEPONTO, MATASULSEL – Ketua DPD Lidik Pro Jeneponto Junaedi saat ditemui langsung di salah satu Warkop di Kota Jeneponto PADA hari Senin, (21/12/2020) sore.

Menurutnya, eksisnya program tersebut (DAP 2021) sangat didukung oleh peran serta lembaga swadaya masyarakat dengan mengedepankan azas manfaat serta pemberdayaan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Sebagai Lembaga yang profesional, kami dari DPD Lidik Pro Jeneponto senantiasa mengembang amanah DPN dan DPP yang tentunya akan semaksimal akan mengawal pembangunan Kabupaten Jeneponto di semua sektor, menjalin koordinasi yang baik dengan semua pihak terkaid, tekadkan perjuangan demi kemajuan pembangunan, melaksanakan tugas dan tanggung mengawasi dan melaporkan manakala terjadi kesenjangan dalam progres pembangunan di Butta Turatea,”kata Junaedi.

Sementara itu, Sekjen Lidik Pro Muh Darwis K yang dikonfirmasi wartawan menyebutkan jika pihaknya mengapresiasi semangat dan kebersamaan kader-kader Lidik Pro di Seluruh Indonesia termasuk DPD Kabupaten Jeneponto.

“Menjadi pioner dalam membantu Pemerintah guna peningkatan kesejahteraan masyarakat seperti yang ide-ide positif yang ditelorkan DPD Lidik Pro Jeneponto patut kita acungi jempol bersama DPN dan DPP Provinsi Sulawesi Selatan yang tentunya akan selalu membina dan membimbing semua DPD sebagai wujud kebersamaan menjaga citra Lidik Pro yang sangat dikenal sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat yang Independen dan Profesional,”tuturnya.

Senada dengan Ketua DPP Lidik Pro Provinsi Sulawesi selatan, Aimal Situru juga memberikan support kepada kader-kader Lidik Pro di Seluruh Provinsi Sulawesi Selatan.

”Iya, kami juga memberi support kepada Pengurus DPD Lidik Pro Kabupaten Jeneponto, menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945, sebagai warga negara yang baik dalam berorganisasi teladan pada masyarakat dan pemerintah harus kita tonjolkan, menjalin silaturrahmi dalam rasa persaudaraan dengan semua pihak, taat hukum, dan menjalankan fungsi serta tanggung jawab yang baik dan benar, sebagai LSM yang cerdas dan bersikap,”ucapnya Aimal.(**).

Pos terkait