Kades Bontosunggu Galut Takalar Jalani Vaksinasi Di UPT Puskesmas Galesong Utara

TAKALAR. MATA SULSEL – Puskesmas Galesong Utara menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 yang bertempat wilayah UPT Puskesmas Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu 6 Maret 2021.

Vaksinasi ini digelar oleh UPT Puskemas Galesong Utara guna untuk mengantisipasi tertularnya virus corona/Covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung dihadiri Kepala Puskesmas, para Petugas Kesehatan Puskesmas Galesong Utara, Babinsa, dan warga.

Bacaan Lainnya

Kades Bontosunggu Saparuddin Bani turut serta menjalani vaksinasi di Puskesmas Galesong Utara.

Saparuddin Bani selaku Kades Bontosunggu menyampaikan bahwa untuk menghindari terjangkitnya wabah penyakit virus corona tentunya selaku pemerintah desa perlu melaksanakan vaksinasi,”ucapnya

Ia menambahkan pula anda selalu bebas mengubah pikiran anda dan memiliki masa depan yang berbeda atau masa lalu yang berbeda, akan tetapi selama anda mencarinya dengan tujuan yang baik dan berbuat baik, lakukan kita bersama dan ada sebuah cara untuk bisa melakukan lebih baik maka temukanlah.”kata Saparuddin Bani

Lebih lanjut dikatakan Saparuddin Bani ketika dengan adanya niat yang baik, insya allah tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”tegasnya Kades Bontosunggu.”(**).

Pos terkait