Kades Galesong Baru Terima Kunjungan Kapolsek Galsel Takalar Iptu Muhammad Ashar

TAKALAR. MATA SULSEL – Kades Galesong Baru menerima kedatangan Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar yang didampingi petugas keamanan Bhabinkamtibmas Desa Galesong Baru Bripka Muh. Empo berkunjung ke Kantor Desa Galesong Baru, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Jum’at 21 Mei 2021.

Kunjungan yang dilaksanakan dalam rangka membangun komunikasi dan berkordinasi kepada Kepala Desa Galesong Baru terkait situasi Kamtibmas dan Komunikasi Balla Ewako.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar mengatakan bahwa kunjungan ini selain Silaturahmi dengan Kepala Desa kami juga berkordinasi terkait situasi Kamtibmas lingkungan dan mengecek kesiapan Balla Ewako Galesong Baru sebagai titik posko pengendalian Covid-19 yang ada di Desa.

Disamping itu, kami juga mengajak para staf dan masyarakat untuk melakukan giat peduli dalam memutus dan mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang dianjurkan Pemerintah dan Perbup Takalar No.25 tahun 2020, dengan tetap disiplin memakai masker, menjaga jarak, rajin cuci tangan, dan menghindari kerumunan orang,”Imbuh Kapolsek Galsel.”(**).

Pos terkait