Kadis Kesehatan Bersama Kapolres Takalar Hadiri Rapat Evaluasi Capaian Program Vaksinasi

TAKALAR. MATA SULSEL – Kapolres Takalar AKBP. Beny Murjayanto S.I.K, M.H menghadiri giat Rapat Evaluasi Capaian Program Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Takalar, bertempat di Gedung Islamic Center Kabupaten Takalar. Rabu, 01/12/2021 siang.

Kegiatan Rapat Evaluasi Capaian Program Vaksinasi Covid-19 ini dihadiri pula oleh Bapak Bupati Takalar H.Syamsari Kitta S.Pt, Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto,S.I.P.,M.Si.,M.Tr (Han), Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar dr.Hj.Rahmawati, M.Kes, Ketua Pengadilan Negeri Takalar Arwana SH.MH, para Camat, Lurah, Kepala Desa dan para Kepala Sekolah SMU, SMP dan SMK se-Kabupaten Takalar.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bapak Bupati Takalar H.Syamsari Kitta S.Pt mengatakan bahwa vaksinasi sebagai program pemerintah pusat sehingga masing-masing Kepala wilayah dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Takalar dibantu TNI-POLRI untuk tetap berkoordinasi dan meningkatkan kegiatan vaksinasi.

Agar kedepannya baik desa, sekolah, puskesmas dan yang lainnya perharinya aktif mendata baik yang belum maupun yang telah vaksin guna mencapai target vaksin Kabupaten Takalar,”ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bapak Kapolres Takalar AKBP. Beny Murjayanto S.I.K, M.H saat memberikan sambutan Beny mengatakan pihaknya siap turut serta melakukan percepatan pemberian vaksin kepada warga masyarakat di wilayah Kabupaten Takalar, sehingga masyarakat bisa segera menerima vaksinasi guna mendukung program Pemerintah yakni pencapaian 70 persen warga Indonesia sudah di vaksin.

Beny menambahkan jika kami akan terus berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Takalar agar dilakukan pendataan masyarakat yang sudah dan belum divaksin. Selanjutnya data disampaikan ke TNI-Polri dan pihak Desa untuk bekerjasama melaksanakan himbauan agar masyarakat yang belum melakukan vaksin agar dilakukan vaksinasi,ā€¯tegasnya.(**).

Pos terkait