Kalla Kars-PLN City Ride Bareng Kampanyekan E-Vehicle

Redaksi
18 Sep 2023 10:51
RAGAM 0 59
2 menit membaca

MAKASSAR – Kalla Kars bersama PT PLN UID Sulselrabar berkomitmen untuk terus mendorong transisi motor berbahan bakar bensin ke motor listrik. Kampanye pemakaian e-vehicle atau kendaraan listrik pun makin digiatkan.

Kalla Kars yang merupakan authorized dealer United E-Motor kembali bergabung dalam city ride bersama PT PLN UID Sulselrabar di pusat Kota Makassar, Minggu (17/9/2023).

Titik start berlangsung di SPKLU Rayon Mattoanging dan finish di Store Unied E-Motor Makassar yang berlokasi di Jl. Metro Tanjung Bunga Ruko Business Park CPI Blok C1 No. 1 Kota Makassar.

“City Ride ini adalah kali kedua Kalla Kars turut serta demi memperkuat ekosistem kendaraan listrik, tentunya kegiatan-kegiatan seperti ini akan lebih intens dilaksanakan untuk memberi edukasi kepada masyarakat,” tutur Fery Irawan, Chief Operation (COO) Kalla Kars.

Total peserta yang mengikuti city ride motor listrik kali ini berkisar 30 unit motor. United E-Motor atau motor listrik United pun bergabung dengan tipe yang lengkap, mulai dari T 1800, TX 1800, TX 3000 hingga MX 1200 yang semuanya memiliki konsep desain futuristik serta didukung teknologi canggih.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.