Kapala Puskesmas Bontomarannu Bersama Kapolsek Galsel Hadiri Sosialisasi Penerapan Prokes

TAKALAR. MATA SULSEL – Kapolsek Galsel Polres Takalar, Iptu Muhammad Ashar bersama Personil Bhabinkamtibmas Desa Bontomarannu Bripka Dana satria untuk menghadiri Sosialisasi penerapan Covid-19, Pra dan Pasca Lebaran Idul Fitri 1442 H/2021 M.

Kapolsek Galsel yang hadiri sekaligus sebagai Narasumber dalam kegiatan Sosialisasi diselenggarakan di Dusun Kalukubodo, Desa Kalukubodo Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Selasa 11 Mei 2021.

Bacaan Lainnya

Dalam pemaparannya, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar menyampaikan terkait situasi pandemi yang masih ada dan ia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat demi mencegah Klaster Baru Penularan Virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan Pra dan Paskah Lebaran Idul fitri 1442/2021 M.

“Kami menyampaikan bahwa jika pelaksanaan Ibadah Sholat Idul Fitri dilaksanakan, kami menghimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan secara ketat, tetap menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan tidak berkerumun,”imbuhya.

Disamping itu, Kapolsek Galsel juga mengajak masyarakat dan seluruh yang hadir agar senantiasa bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan untuk memperhatikan dan memastikan kompor, listrik dan barang barang berharga untuk dimatikan dan disimpan di tempat yang aman apabila meninggalkan rumah untuk melaksanakan Ibadah Sholat Id, agar dapat berjalan aman dan kondusif.

Hadir dalam giat kegiatan itu, Kapolsek Galsel Iptu Muhammad Ashar, Kapus Bontomarannu, Sekdes Kalukubodo, Ketua BPD, para Kadus, Tokoh Masyarakat, Iman Dusun, Staf Desa dan Pendamping Desa.”(**).

Pos terkait