Kasad Bersama Rombongan Disambut Pangdam XIV/Hsn dan Forkopimda Sultra

Redaksi
10 Okt 2023 20:51
Kabar TNI 0 98
2 menit membaca

KENDARI – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam dan Korem 143/HO serta unsur Forkopimda Sultra menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman bersama rombongan, bertempat di Lanud Halu Oleo, Kota Kendari, Selasa (10/10/2023).

Kunker Kasad di wilayah Korem 143/HO ini diagendakan selama dua hari, yakni tanggal 10 hingga 11 Oktober 2023. Di hari pertamanya Ia bersama rombongan akan berkunjung ke Desa Molore, Kecamatan Langgikima, Kabupaten Konawe Utara, untuk melakukan peninjauan lokasi rencana pembangunan Skuadron Penerbangan Angkatan Darat (Penerbad) yang merupakan hibah dari Bupati Konawe Utara H. Ruksamin sekaligus memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Dalam sambutannya, Jenderal Dudung mengungkapkan bahwa sudah lama mendengar tentang Konawe Utara (Konut) dan saat ini berkesempatan untuk hadir meninjau secara langsung rencana pembangunan Skuadron pangkalan Penerbad yang nantinya akan ada pesawat yang bisa mendarat di sekitar Kabupaten Konut ini.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.