Ketua JOIN Takalar: Daeng Manye Makin Populer, Dunia Maya dan Dunia Nyata di Takalar

Arifuddin Lau
11 Mar 2023 09:04
ORGANISASI 0 61
3 menit membaca

TAKALAR, MATA SULSEL – Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, menjadi sorotan dan perhatian di dunia maya dalam dua tahun terakhir ini. Sejak kehadiran Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM di Kabupaten Takalar, dengan jargon “Pulang Kampung Bangun Takalar” serta tagline Harapan Baru Menuju Takalar Baru, langsung dilirik banyak.

Sepak terjang Mohammad Firdaus Daeng Manye di Takalar dalam mengukuhkan identitasnya sebagai Tokoh Profesional dan Tokoh Pemerhati Takalar tidak sendiri, dirinya juga membentuk berbagai macam komunitas, dan salah satu induk komunitasnya yang saat ini eksis terus menemani perjalanan Daeng Manye dalam menjelajahi semua daerah di Kabupaten Takalar, bernama Sahabat Takalar.

Kemal Situru, S.Pd.,M.Si.,CCBS, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia Kabupaten Takalar disingkat DPD JOIN Takalar, menilai ada sosok makin populer, dan mengalahkan dua tokoh lainnya seperti Hengky Yasin dan Fachruddin Rangga, dimana selain Daeng Manye sangat populer di dunia maya atau media online, baik yang lokal maupun nasional, akan tetapi juga di dunia nyata dengan banyak silaturahim serta aksi kepeduliannya ke masyarakat Takalar, tutur Kemal, kepada media matasulsel. com, Sabtu (11/3/2023).

Sambungnya lagi, sosok Firdaus Daeng Manye dengan begitu cepat mensosialisasikan identitasnya, seperti memasang spanduk di beberapa lokasi strategis di Takalar, menyebar pamplet, jalin silaturahim door to door ke tokoh masyarakat, menampilkan kegiatan di youtube, di ratusan media online, facebook, twitter, instagram, melalui meme klasik, dan masih banyak bentuk sosialisasi lainnya yang hingga saat ini masih berjalan, terangnya lagi.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.