Terima Tim Pemeriksa BPK RI, Sekda Jeneponto Harap Ini !

JENEPONTO, MATA SULSEL – Memasuki tahapan pemeriksaan terinci oleh BPK RI perwakilan Sulawesi Selatan di kabupaten Jeneponto, Rabu 31 Maret 2021, Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto Syafruddin Nurdin menerima tim BPK RI bertempat di Ruang Pola Panrangnuanta kantor Bupati Jeneponto.

Dalam sambutannya, Syafruddin Nurdin berharap, bahwa dalam tahap pemeriksaan rinci tersebut sudah tidak terdapat lagi kelemahan yang di temukan dan kepada seluruh kepala perangkat daerah agar tidak meninggalkan tempat selama proses pemeriksaan dan dapat bersinergi dengan tim pemeriksa terhadap data dan dokumen yang di butuhkan.

Bacaan Lainnya

“Semoga opini yang kita harapkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk Jeneponto dapat kita raih,” ungkap Syafruddin Nurdin.

Diketahui bahwa yang hadir dari pihak BPK RI yakni pengendali teknis (Dalnis) Tatiana, Ketua Tim Misbahuddin, dan tiga tim pemeriksa lain. Adapun yang hadir dalam penerimaan tersebut yakni para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Asisten, Staf Ahli, para Camat, dan Kepala Bagian. (*)

Pos terkait