Keunggulan Yamaha Dibuktikan dengan Rangka Lebih Kuat dan Tebal

Redaksi
8 Sep 2023 12:17
OTOMOTIF 0 118
2 menit membaca

MAKASSAR  – Yamaha, salah satu merek kendaraan roda dua yang telah menempati hati masyarakat paling diminati di Indonesia saat ini membuka rahasia ketahanan rangka yang digunakannya.

Melalui demonstrasi produk, Area Service Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Ahsan Lutfi menjelaskan frame Yamaha memiliki pabrikan sendiri dan tentunya berbeda dari lainnya dan lebih tahan lama.

Lutfi, sapaan akrabnya mengatakan selain keunggulan penjualan motor Yamaha juga didukung oleh rangka dengan memiliki ketebalan 2,3 mm untuk besi yang digunakannya sehingga jauh lebih kuat dan tahan lama.

“Ada spesifikasi khusus yang digunakan Yamaha dalam memenuhi standar dan kapasitas produk yakni, memiliki rangka dengan ketebalan 2,3 mm, lubang drainase yang tidak meninggalkan air ketika memasuki rangka, juga lapisan cat luar dalam dengan sistem teknologi menggunakan listrik dalam pengaplikasiannya,” terang Lutfi.

Lutfi juga menyebutkan adanya penggunaan frame berbeda untuk setiap model motor produksi Yamaha.

“Ada Delta box yang digunakan khusus untuk model vixion, R 15, dan XSR 155, Under Bone diaplikasikan di model all yamaha matic juga diamond yang diperuntukkan di model R 25 dan MT 25,” paparnya.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.