Matangkan Pelaksanaan Tugas Dalam Pembangunan ZI, Liberti Sitinjak Beri Penguatan 33 Kasatker

Arifuddin Lau
31 Mei 2023 07:15
HUKUM 0 63
3 menit membaca

PALOPO, MATA SULSEL – Saat ini, Seluruh Unit Kerja di Jajaran Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum Dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Selatan (Sulsel) dihadapkan dengan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Hal ini disampaikan Kakanwil Liberti Sitinjak saat memberikan penguatan Pada 33 Kepala Satuan Kerja di Lingkungan Kanwil Sulsel.

“Kita berusaha bagaimana Satker lingkup Kanwil Sulsel tampil bagus berhubung terdapat 7 Satker yang akan berkontestasi dalam WBK dan 3 satker dalam WBBM,” pinta Liberti.

Agar satker dapat tampil dengan bagus, baik itu saat melakukan pemaparan ataupun dalam memberikan pelayanan publik dan pemenuhan data dukung LKE, Liberti Sitinjak meminta
kasatker yang lolos penilaian TPI Untuk menyampaikan pemaparan Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM di depan Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Sulsel.

Untuk itu, Kakanwil meminta Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Suprapto untuk dapat melakukan mentoring dan coaching kepada kasatker agar terlatih dan penuh percaya diri dalam menyampaikan pemaparan Pembangunan ZI menuju WBK/WBBM di depan TPN.

Lebih lanjut Liberti Sitinjak meminta kasatker untuk melakukan pembenahan ruangan kantor dan sarana pelayanan Publik dengan menggunakan uang perawatan gedung dan kantor yang telah dialokasikan untuk UPT.

“Saya berharap pada Semester I, seluruh ruangan di UPT sudah harus mendapatkan penilaian terbaik. Kepala UPT harus melakukan perubahan agar tampak bagus dan nyaman,” kata Kakanwil.

“Maka dari itu lakukan yang terbaik untuk kantormu agar Kasatker sebagai top leader menjadi role model yang harus dicontoh bawahannya,” lanjut Kakanwil Liberti.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.