Panwaslu Kecamatan Binamu Gelar Sholat Dhuha dan Doa Menuju 1 Tahun Pemilu 2024

Arifuddin Lau
14 Feb 2023 18:01
Berita 0 43
2 menit membaca

JENEPONTO, MATA SULSEL – Panwaslu Kecamatan Binamu menggelar Sholat Dhuha dan Doa bersama Menuju 1 tahun Pemilu 2024 untuk pemilu damai dalam melahirkan pemimpin yang amanah dan berintegritas, Selasa (14/2/23).

Sholat Dhuha dan Doa bersama dilaksanakan di 30 UPT SD se kecamatan Binamu pada Selasa pagi, dilanjutkan dengan Pawai kesiapan Pengawasan partisipatif oleh anak anak sekolah dasar bersama guru guru dengan memberikan informasi terkait waktu pelaksanaan pemilu yakni 14 Februari 2024 untuk memilih presiden dan wakil presiden, DPR-RI, DPRD provinsi, DPRD Kabupaten dan DPD.

Sementara pusat kegiatan Sholat Dhuha dan Doa bersama ditempatkan di UPT SDN no 13 Binamu Lembangloe, Kelurahan Balang.

Hadir pada acara ini, Ketua Panwaslu Binamu Haerullah lodji, pimpinan Rahmat jaya, Ninik Anggraeni, Sekretaris Panwaslu Kecamatan Binamu Flamegiyanti Thayeb, Sekretaris Dikbud Kab Jeneponto, korwil Dikbud Binamu kepsek dan guru guru UPT SDN No. 13 Binamu.

Dalam kesempatan ini, kegiatan diawali dengan sholat Dhuha bersama anak anak bersama guru, dilanjutkan dengan tausiah oleh dua orang murid kelas 5 lalu doa bersama di pimpin guru masing masing di 30 UPT SD se kecamatan Binamu, Berikut doa yang dipanjatkan dalam kegiatan doa Bersama dan diamini seluruh hadirin.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.