Pegadaian Luncurkan Aplikasi Layanan Digital Bank Sampah

Redaksi
24 Jun 2023 15:24
NEWS 0 102
2 menit membaca

MAKASSAR – Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PT Pegadaian meluncurkan aplikasi layanan digital Bank Sampah. 

Kegiatan ini terlaksana dengan kumpul bersama Bank Sampah Binaan Pegadaian di seluruh Indonesia, yang diselenggarakan di Kota Makassar.

Acara yang berlangsung selama 2 (dua) hari pada 23-24 Juni 2023 ini, juga sekaligus mengumumkan hasil lomba edukasi Memilah Sampah Menabung Emas (MSME) yang telah berlangsung sejak februari lalu.

Pada kegiatan pre-event yang berlangsung di gedung PKK Makassar, 100 pegiat Bank Sampah Makassar mengikuti sesi diskusi bersama praktisi bertemakan “Solutions to Plastic Pollution – Gerakan Edukasi Bersama Masyarakat (GEBER EMAS), Kita Tuntaskan Polusi Plastik”.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian 10.000 benih cabai dan pembagian tas ramah lingkungan.

Sementara pada puncak acara, Pemimpin Wilayah Makassar PT Pegadaian Edy Purwanto bersama Sekda Provinsi Sulawesi Selatan dan Ketua FORSEPSI (Forum Sahabat Emas Peduli Sampah Indonesia) Binaan PT Pegadaian, juga meresmikan aplikasi bank sampah pegadaian peduli yang dapat diunduh melalui playstore.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tag Populer

Belum ada konten yang bisa ditampilkan.