Pembina Lidik Pro DPP Sulsel dan DPD Bulukumba Bersua Di Medium Cafe

BULUKUMBA. MATA SULSEL – Ketua Dewan Pembina Lidik Pro DPP Provinsi Sulawesi Selatan Nirwan Arifuddin SH dengan Pembina Lidik Pro DPD Kabupaten Bulukumba Faisal ST dan dari DPN Andi Adi Mappasulle menggelar acara Silaturrahmi di Medium Cafe yang terletak di Jalan Nenas, Kota Bulukumba, pada hari Jumat 26 Februari 2021, Sore.

Silaturrahmi ini merupakan inisiatif dari Ketua DPP Provinsi Sulawesi Selatan Aimal Syam dalam rangka membangun sinergitas lembaga lintas tingkat kepengurusan di internal Lembaga Lidik Pro khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan.

Bacaan Lainnya

Hal ini disampaikan langsung Aimal Syam melalui video callnya dari arah Bandara Sulthan Hasanuddin ke Kota Makassar.

Pantauan langsung Media, Nirwan Arifuddin SH disambut hangat puluhan Pengurus DPD dan DPC Lidik Pro Bulukumba termasuk Garda dan Srikandi Lidik Pro.

“Tentu kita sepakat bahwa menjalin komunikasi dalam organisasi kita adalah sesuatu hal yang sangat mutlak untuk dilakukan. Salah satu cara menjalinan komunikasi dalam organisasi, salah satunya adalah bersilaturahmi. Sebagai organisasi yang terus bergerak, Lidik Pro menjaga perusaudaraannya dengan sering melakukan Silaturahmi. Tujuannya agar tercipta sebuah jalinan komunikasi yang baik dan kuat antar anggota,”kata Nirwan.

Senada dengan Nirwan, Faisal menyebutkan, “kebersamaan yang selalu terbentuk tentunya mampu menumbuhkan dan menguatkan rasa persaudaraan kalian, tidak hanya dengan intern DPD Bulukumba namun lebih dari pada itu, termasuk dengan saudara-saudara kita yang ada di tingkat DPD atau DPP lainnya.

Tambah Ichal, dalam berinteraksi, kita memerlukan kebersamaan dan kekompakan untuk menjaga kerukunan satu sama lain.

Hal ini sangat penting artinya dalam menjaga hubungan interaksi aktivis Lidik Pro agar dapat berjalan dengan lancar dan terhindar dari berbagai konflik.

“Sebuah tim yang memiliki suatu visi perlu menjaga kekompakan dari seluruh anggotanya agar dapat menjalankan misi-misi mereka untuk mencapai visi yang di cita-citakan,”tutup Ichal.

Dalam Silaturrahmi singkat itu, tampak Pembina-Pembina Lidik Pro ini membahas bentuk sinergitas lembaga dengan Pemerintah Daerah dan Provinsi sebagai Lembaga Kontrol.

Selain itu, mereka juga membahas Sistem Informasi dan Komunikasi (SIK) Lidik Pro dalam menghadapi tantangan era digital.

Acara Silaturrahmi selesai hingga pukul 18.00 Wita ditutup dengan foto bersama pengurus-pengurus DPD dan DPC bersama Nirwan Arifuddin SH dengan Faisal ST.”(BCHT).(**).

Pos terkait